Berita  

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bondowoso Berbagi dengan Dhuafa

Narasinews.id
Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko menyerahkan paket bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu. (Humas Polres Bondowoso for Narasinews.id)

Narasinesw.idBONDOWOSOPolres Bondowoso tak henti-hentinya menjalankan bhakti sosial (Baksos) rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kali ini, memberikan puluhan bingkisan kepada dhuafa di Gedung Endra Dharmalaksana, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, Polres Bondowoso juga telah menggelar Baksos operasi bibir sumbing, sunatan massal, periksa kesehatan gratis, hingga vaksinasi massal.

banner 400x130

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, baksos yang dilakukan tak hanya sebatas berbagi dengan warga kurang mampu.

Melainkan, dengan kepedulian itu Polri tak tak sekadar jadi penegak hukum namun jadi elemen penanggulangan kemiskinan.

“Walaupun Baksos kita semuanya dilakukan sesederhana mungkin. Namun, pointnya kita membantu pemerintah menanggulangi kemiskinan dengan bansos langsung pada masyarakat,” urainya.

Menurut Wimboko, selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi media menyerap aspirasi perihal Kamtibmas. “Tujuan lain untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakatnya,” tegasnya.

Ke depan, ia berharap kegiatan serupa dilaksanakan berkala, menyasar dhuafa lainnya. “Mohon doanya kami bisa melakukan kegiatan positif ini berkelanjutan,” pungkasnya. (uby/ros)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.