BerandaNasionalHore, Gerai Vaksinasi Booster Kini ada di CFD

Hore, Gerai Vaksinasi Booster Kini ada di CFD

Narasinews.idSITUBONDO – Gerai vaksinasi Covid-19, khususnya dosis ketiga atau booster kini telah dibuka di acara Car Free Day (CFD), Minggu (27/3/2022). Selain itu, juga ada layanan SIM dan pajak pajak kendaraan.

Wakapolres Situbondo, Kompol Pujiarto mengatakan, layanan tersebut diberi nama inovasi SINGGASANA. “Lokasinya ada didepan Pos Polisi barat Alun-alun Kota,” ucapnya.

Kompol Pujiarto mengungkapkan, layanan vaksinasi booster tersebut diminati pengunjung CFD. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Banyak yang mengikuti vaksinasi dosis ketiga ini,” tambahnya.

Namun, lanjut Kompol Pujiarto, kegiatan tersebut akan dihentikan sementara. Mengingat minggu depan sudah memasuki bulan suci Ramadhan. “Sehingga, acara CFD ditutup,” imbuh Wakapolres.

Lebih lanjut, Kompol Pujiarto menyampaikan, inovasi SINGGASANA ini bekerjasama dengan Subsatker Sie Dokkes Polres Situbondo. “Kita ingin mempercepat capaian vaksinasi Covid-19, terutama vaksin booster,” bebernya.

Lebih jauh, Kompol Pujiarto menjelaskan, inovasi SINGGASANA ini dilaksanakan berkeliling dan terjadwal di beberapa area di wilayah Kabupaten Situbondo. Dengan begitu, warga yang terkendala jarak untuk mendapatkan layanan vaksinasi booster, perpanjangan SIM, dan pajak kendaraan bisa teratasi.

“Intinya kami ingin memberikan kemudahan kepada warga, khususnya dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini,” pungkasnya. (ros).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular