Hanya Butuh 12 Jam, Polisi Bekuk Residivis Curanmor

Narasinews.id
Barang bukti motor Honda Supra 125 berhasil diamankan oleh petugas dari tangan pelaku. (Humas Polres Situbondo for Narasinews.id)

Narasinews.idSITUBONDO – Tim Opsnal Polres Situbondo hanya butuh waktu 12 jam untuk membekuk residivis pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yakni Abdus Sona, 52 tahun, warga Desa Kotakan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo.

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Dedhi Ardi mengatakan, pelaku diketahui sudah 8 kali masuk penjara dengan kasus Curanmor dan penjambretan.

banner 400x130

“Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda Honda Supra 125, dengan Nopol P 4393 BH,” ucapnya.

Menurut AKP Dedhi Ardi, pelaku melakukan aksinya mencuri sepeda motor milik warga Bondowoso di warung remang-remang yang ada di Desa Kotakan.

“Begitu mendapat informasi ada Curanmor, kami langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku. Untuk mengelabuhi petugas, dia pura-pura ngamen di Terminal,” bebernya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini telah mendekam di jeruji besi Mapolres Situbondo. “Kini pelaku masih menjalankan pemeriksaan intensif oleh penyidik,” pungkas AKP Dedhi Ardi. (ros)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.