BerandaPolitikDPRDHalili Resmi Gantikan Fathor Rohman Sebagai Ketua DPRD Pamekasan

Halili Resmi Gantikan Fathor Rohman Sebagai Ketua DPRD Pamekasan

Narasinews.idPAMEKASANDPRD Pamekasan menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan pengganti antar waktu (PAW), Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pamekasan sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (07/07/2022). Acara tersebut berlangsung di gedung wakil rakyat setempat.

Dalam PAW tersebut Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan resmi melantik Halili sebagai Ketua DPRD Pamekasan menggantikan Fathorrohaman. Dan Khairul Umam sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan menggantikan Syafiuddin sebagai wakil DPRD Pamekasan.

Ketua DPRD Pamekasan Halili mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam pelantikan ini. “Saya berharap lembaga ini bisa menjalankan fungsinya sebagai mestinya sesuai dari harapan masyarakat,” ujarnya kepada awak media.

Menurutnya DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat Pamekasan, sehingga agar pelaksanaan pemerintahan di pusat berjalan dengan baik, maka diperlukan komunikasi dan kerja sama yang baik antar stakeholder.

Sementara itu, Mantan Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrohman menyampaikan, mejadi Ketua DPRD tidaklah mudah. Oleh karena itu, diperlukan kehati-hatian dalam menerima amanat tersebut.

“Terima kasih kepada kepada Forkopimda dan permintaan maaf atas segala khilaf,” tukasnya. (zyd/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular