BerandaNasionalGelar Coffee Morning, Danyonif Raider 514 Sinergi dengan Insan Pers

Gelar Coffee Morning, Danyonif Raider 514 Sinergi dengan Insan Pers

Narasinesw.idBONDOWOSO – Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Sabaddha Yudha IX/2 Kostrad menggelar Coffee Morning bersama awak media.

Hal itu dilakukan untuk mempererat sinergitas dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, mengatakan, pers tetap menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang mendidik, mencerahkan, dan berperan penting dalam upaya menangkal informasi hoaks yang beredar.

“Kita mengapresiasi kerja pers yang senantiasa berupaya menciptakan suasana kondusif ditengah-tengah masyarakat, melalui pemberitaan yang edukatif, berimbang dan kredibel atau sesuai fakta di lapangan, ” kata Rianto, Selasa (14/6/2022).

Di sini, Danyonif Rinto, mengisahkan perjalanan hidupnya dari masa kuliah sambil menjadi pedagang kaki lima hingga lulus Akademi Militer 2004.

“Saya menjadi seperti ini, semua berkat doa ibu. Tak ada penghalang doa ibu kepada Allah SWT untuk anaknya,” ucap Rinto.

Untuk diketahui, Rinto adalah lulusan Akademi Militer 2004 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasisiapsat Sops Divisi Infanteri 2 Kostrad di Singosari Malang.

Pada Senin (13/6/2022), Yonif R 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Letkol Inf Sumardi, kepada Mayor Inf Rinto Wijaya,  di lapangan Endriartono Sutanto Yonif R 514/SY.

Sertijab dipimpin langsung Danbrigif R 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi.(ubay/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular