BerandaNasionalGeger, Warga Tlanakan Dibacok di Depan Istri

Geger, Warga Tlanakan Dibacok di Depan Istri

Narasinews.idPAMEKASAN – Moh. Safiuddin, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Y, 50; dan R, 52, Senin (25/7/2022) sore. Ironisnya ke dua pelaku melakukan aksinya tersebut di depan istri korban.

Menurut Kapolsek Tlanakan, AKP Supriyadi, sebelum kejadian, korban mengendarai becak motor (Bentor) yang membawa penumpang Waroh, 43, warga Dusun Tengah, Desa Terrak.

“Sekira pukul 11.00 WIB, Moh. Syafiuddin pulang ke rumah dan langsung istirahat. Tak lama kemudian datang 2 orang pelaku Y serta R, mereka langsung menanyakan keberadaan korban kepada istrinya sambil membawa senjata tajam jenis celurit,” ucap Kapolsek.

Saat itu istri Moh. Syafiuddin menyampaikan, jika korban sedang tidur di dalam rumah korban. “Tiba-tiba ke dua pelaku memaksa masuk ke dalam rumah korban tanpa alasan yang jelas,” imbuh AKP Supriyadi.

Setelah masuk ke dalam rumah korban, terduga Y langsung menganiaya korban dengan senjata tajam. Melihat kejadian tersebut istri korban berusaha menolong suaminya dengan memegang tangan Y agar menghentikan aksinya.

“Setelah melakukan pembacokan kepada korban, ke dua pelaku langsung meninggalkan TKP,” bebernya.

Dari informasi yang ia terima, dugaan sementara penganiayaan yang dilakukan oleh kedua terduga Y dan R kepada korban dilatarbelakangi kecemburuan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala.

“Ke dua pelaku sudah diamankan di Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Untuk pasal yang kami terapkan adalah Pasal 170 ayat (1) Sub 351 ayat (2) Jo 55, 56 KUHP,” tutup Kapolsek. (zyd/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular