BerandaNasionalDuh Njambret Uang Rp4 Ribu, Akibatnya Bonyok Dihajar Dimassa

Duh Njambret Uang Rp4 Ribu, Akibatnya Bonyok Dihajar Dimassa

Narasinews.idKEDIRI– Nasib apes menimpa jambret yang satu ini, Adek Haris Setiawan 23 tahun, warga Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Dapat hasil jambret hanya Rp4 ribu saja, wajahnya bonyok usai dihajar massa yang menangkapnya.

Pelaku yang mengaku terbelit hutang dan nekat jambret ini sudah diamankan polisi. Dia apes saat nekat menjambret seorang pelajar di Kampung Inggris Pare. Dia dipergoki warga dan diteriaki, dikejar dan tertangkap. Wajah pun babak belur.

Sialnya lagi, isi dompet hasil jambretan hanya ada duit Rp4 ribu saja. “Setelah kami buka, isinya hanya Rp4.000,” ungkap AKP Bowo Wicaksono, menggeledah barang bukti, Selasa (31/5/2022).

AKP Bowo lantas menceritakan kronologi, Adek Haris Setiawan ditangkap massa, pada Senin (30/5) pukul 14.00 WIB di kawasan Kampung Inggris Pare.

Korban diketahui sebagai pelajar Kampung Inggris asal luar kota dijambret saat mengendarai sepeda ontel.

Saat itu pelaku, memepet korban. Tas berisi dompet di keranjang sepeda diincar. Sekelebatan tas disambar. Korban pun panik dan langsung teriak. Warga yang mendengar teriakan langsung mengejar pelaku.

Pelaku pun tertangkap. “Namun sebelumnya, tas dibuang dan dompetnya saja diambil. Lalu warga mengamankannya lalu menyerahkan pelaku ke Polsek Pare,” ujarnya.

Alasan pelaku menjambret kata AKP Bowo, karena terlilit hutang. Pengangguran dan lama tidak ada panggilan kerja kuli batu membuatnya gelap mata.

Hanya saja pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 2 kali ini di lokasi yang sama. “Dari pengakuan pelaku, dia sudah dua kali jambret di Kampung Inggris Pare ini,” pungkasnya.(Dho/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular