BerandaNasionalDPRD Bondowoso Sibuk Urus LKPJ Bupati, Dugaan Komisi IV Minta Mahar Ke...

DPRD Bondowoso Sibuk Urus LKPJ Bupati, Dugaan Komisi IV Minta Mahar Ke OPD Ngambang

Narasinesw.idBONDOWOSO – Isu dugaan Komisi IV DPRD Bondowoso minta mahar (uang -red) ke organisasi perangkat daerah (OPD) saat ini tengah ditangani oleh Badan Kehormatan (BK). Namun hal itu terkesan jalan di tempat.

Ketua BK DPRD Bondowoso, Bambang Mujiono dikonfirmasi Jurnalis Narasinews.id mengaku, pihaknya masih sibuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati.

“Belum ada rapat lanjutan, DPRD masih sibuk pembahasan Pertanggungjawaban Bupati,” ucap Bambang, Kamis (21/7/2022).

Sebelumnya, oknum Komisi IV DPRD Bondowoso dikabarkan meminta sejumlah uang ke OPD yang menjadi mitra kerjanya. Dengan tujuan agar permasalahan yang melilit instansi tersebut tidak sampai di Pansuskan DPRD.

Selasa 5 Juli 2022, BK DPRD memanggil pimpinan salah satu media untuk dimintai klarifikasi terkait isu tersebut. Namun yang bersangkutan tidak hadir.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Bondowoso, Kukuh Rahardjo membantah kabar bahwa anggotanya meminta uang ke OPD. Wakil rakyat ini mengaku sudah melakukan klarifikasi keseluruh anggotanya.

Namun, kata dia, tidak ada satu pun dari anggota Komisi IV yang mengakui perbuatan tersebut. Semuanya merasa tidak pernah melakukan penarikan uang terhadap OPD yang dimaksud. “Saya sudah bertanya ke semua rekan-rekan Komisi IV, ternyata kabar itu tidak benar,” pungkas Kukuh. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular