BerandaPolitikDipimpin Wagub Emil, Demokrat Jatim Jadi Wadah Menarik untuk Milenial

Dipimpin Wagub Emil, Demokrat Jatim Jadi Wadah Menarik untuk Milenial

Narasinews.id- SITUBONDO- Emil Elistianto Dardak akhirnya resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim, Rabu (30/3/2022). Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini pun disebut-sebut mampu menjadi representasi kaum milenial di tubuh Partai Demokrat. Karena selain memiliki karir mapan, Emil Dardak juga masih cukup muda dan energik.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda. Menurut Anggota DPRD Situbondo ini, sosok Emil Dardak diharap mampu menggaet suara kaum milenial pada Pilkada 2024 mendatang.

“Harapan saya, reman-teman dan semua Ketua DPC Kompak dalam menghadapi Pilkada 2024. Semoga saja kita bisa menyongsong kemenangan. Apalagi pemimpin Demokrat Jatim saat ini adalah sosok Wakil Gubernur yang sudah tidak diragukan kredibilitasnya dalam membangun dan mendampingi Gubernur membangun Jawa Timur,” ucapnya kepada Narasinews.id, Rabu (30/3/2022).

Tentu posisi dan elektabilitas Emil Dardak merupakan nilai plus untuk Partai Demokrat di Jawa Timur. “Saya yakin suara Demokrat di Jawa Timur bisa terkatrol oleh elektabilitas Emil Dardak,” ungkapnya.

Lebih dari itu, Janur juga berharap sosok Emil yang santai dan pembawaannya yang adem bisa menciptakan kondusifitas partai.

“Karena ini bukan waktunya lagi gontok-gontokan. Kita harus mulai merapatkan barisan menuju kemenangan Demokrat dalam Pemilu 2024 yang sudah di depan mata,” tuturnya. (liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular