Berita  

Dibanjiri Tokoh, DPD Golkar Bondowoso Masih Ogah Targetkan Kursi di Pileg

Narasinews.id
Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji, membuka acara Rapimda dan Rakerda Golkar Bondowoso, di hotel Ijen View, Minggu (19/6/2022) malam .(Ubay/Narasinews.id)

Narasinesw.idBONDOWOSO – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Bondowoso dibanjiri tokoh religius dan nasionalis yang resmi bergabung. Namun, Ketua DPD Golkar Bondowoso Adi Kriesna, menolak bicara soal target perolehan kursi di Pileg 2024.

Ady Kriesna menegaskan bergabungnya tokoh-tokoh menegaskan bahwa Golkar sebagai partai terbuka, siapa saja yang ingin mengabdikan diri kepada rakyat.

banner 400x130

“Golkar partai tengah, religius-nasionalis. Ini tanda bahwa Golkar menarik bagi tokoh Bondowoso,” kata Kriesna.

Kendati demikian, Kriesna masih enggan berbicara target kursi legislatif di pemilu 2024.

“Kita fokus berkarya, mengabdi untuk masyarakat, sebab kontrak kita 5 tahun dengan rakyat, ini kita tuntaskan dulu,” imbuh Kriesna.

Namun Kriesna tidak menampik target kursi legislatif, Pilkada dan Pilpres merupakan agenda internal partai Golkar.

“Itu nanti menjelang tahun politik, saat ini Golkar berfikir bagaimana memakmurkan rakyat, bukan sekadar siapa yang memimpin rakyat dan mewakili rakyat,”  pungkasnya

Kabar terbaru, Pengasuh Ponpes Roiyatul Husnan, Wringin, Bondowoso, KH Zainul Fauzan, resmi masuk Partai Golkar.

Bahkan, dia sudah memantapkan diri bakal maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di pemilu legislatif 2024.

Hal itu diungkap saat hadir di acara audit organisasi, rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) Golkar Bondowoso, di Hotel Ijen View, Minggu (19/6/2022) malam.

Bergabungnya sejumlah tokoh agama dan tokoh Nasionalis di Bondowoso ke partai Golkar, mendapat sambutan hangat dari Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji.

Anggota DPR RI ini optimis para tokoh yang akan memilih Golkar sebagai pelabuhan politik ke depan mendapaf nilai tawar, karena keterbukaan partai Golkar terhadap siapa pun.

“Alhamdulillah ada banyak tokoh yang bergabung dengan Partai Golkar. Saya senang ternyata persepsi terhadap partai Golkar se-Jawa Timur membaik dibuktikan dengan banyaknya minat orang untuk bergabung ke Partai Golkar,” ujar Ketua DPD Golkar Jatim,  Sarmuji, Senin (20/6/2022). (uby/ros)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.