BerandaUncategorized6Di Kediri, Ikut Vaksin Booster Dapat Migor Murah, Tertarik?

Di Kediri, Ikut Vaksin Booster Dapat Migor Murah, Tertarik?

Narasinews.id – KEDIRI – Masyarakat Kabupaten Kediri memiliki kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng (Migor) dengan harga murah. Namun ada syaratnya. Yakni harus mengikuti vaksinasi Covid-19 jenis booster yang diselenggarakan oleh Pemkab dan Polres Kediri.

Kegiatan vaksinasi dengan bonus Migor murah itu diselenggarakan di Lapangan Indoor Polres Kediri, Selasa (29/3/2022). Dua instansi tersebut menyediakan Migor sebanyak 6.000 liter jenis curah kepada masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi bersamaan dengan penyaluran BLT dan operasi pasar Migor. Jadi ada tiga kegiatan sekaligus,” ungkap Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, Selasa (29/3/2022).

Untuk BLT, disalurkan kepada pedagang kaki lima (PKL), warung, dan nelayan. Sasarannya sebanyak enam ribu orang.

“Kegiatan penyaluran BLT sekarang merupakan gelombang ketiga. Jadi hari ini ada dua ribu orang yang mengambil BLT,” imbuhnya.

Sementara, untuk kegiatan operasi pasar, Polres dan Pemkab Kediri menyediakan Migor jenis curah yang dijual dengan harga Rp20.000 per kemasan botol isi 1,3 liter.

“Untuk operasi pasar minyak goreng ini, bukan diperuntukkan bagi masyarakat umum. Tapi khusus mereka yang sudah ikut vaksin. Mereka kita perbolehkan beli minyak goreng dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Ke depan, jika di pasaran ada kekurangan stok, pihaknya bersama dinas terkait akan melakukan operasi pasar. Bahkan, untuk antisipasi kenaikan harga Ramadan, polisi, Satgas Pangan dan Dinas Perdagangan telah melakukan pengecekan bahan pangan.

“Insyaallah menjelang Ramadan ini tidak ada kelangkaan pasokan. Dan untuk harga kemungkinan stabil,” bebernya.

Sementara, salah satu warga Karangrejo, Kecamatan Kandat, Iswatul Jannah, mengaku sangat senang dengan kegiatan yang terlaksana di Polres Kediri tersebut.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pak Kapolres Kediri atas bantuannya. Tadi selain mendapat vaksin booster, saya juga dapat BLT Rp600 ribu dan bisa beli minyak goreng dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (dho/ros).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular