Di Bondowoso, Ayah Setubuhi Anak Kandung, Ini Ceritanya !

Narasinews.id
Tersangka S, pelaku yang menyetubuhi anak kandungnya saat digelandang penyidik Polres Bondowoso, Selasa (10/5/2022).(Ubay/Narasinews.id)

 

Narasinews.id, –BONDOWOSO – Pria berinisial S (42) warga Kecamatan Botolinggo, Bondowoso, Jawa Timur, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur, 16 tahun. Tersangka bahkan mengulangi perbuatan bejatnya hingga berulang kali pada 2021 lalu.

banner 400x130

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menjelaskan, perbuatan pelaku diketahui setelah keluarga berani melaporkan ke Polres.

Setelah mengumpulkan keterangan dan bukti, pihaknya langsung melakukan penangkapan pelaku pada akhir April 2022 di rumah pelaku.

“Semula korban enggan melaporkan karena takut dan malu, itu aib. Namun keluarga memutuskan melaporkan hal itu,” kata Kapolres Wimboko di Mapolres Bondowoso, Selasa (10/5/2022).

Wimboko menerangkan, berdasarkan pengakuan pelaku, ia nekat melakukan perbuatan bejat tersebut pada Februari, Maret, dan April 2021.

“Pelaku menyetubui anaknya pada saat keluarga tertidur lelap sekitar pukul 01.00 dini hari. Salah satunya juga dilakukan saat siang hari sekitar pukul 13.00, saat keluarga tak ada di rumah,” ungkap Wimboko.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo menerangkan, bahwa pelaku dan barang bukti dua daster yang dikenakan korban, dan pakaian dalam korban diamankan polisi. “Korban juga kita sudah lakukan tes visum,” jelasnya.

Adapun pelaku disangkakan Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Ubay)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.