BerandaNasionalCoba Lakukan Pemerkosaan, Warga Bondowoso Diringkus Polisi

Coba Lakukan Pemerkosaan, Warga Bondowoso Diringkus Polisi

Narasinesw.idBONDOWOSO – Pemuda berinisial MU, salah satu warga desa di Kecamatan Tenggarang, Bondowoso, dibekuk polisi lantaran hendak melakukan percobaan pemerkosan terhadap seorang gadis inisal RA, 19, warga Kecamatan Tenggarang.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal pada hari Sabtu (16/4) sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku MU masuk ke kamar korban RA yang saat itu sedang tidur. Pelaku langsung menyingkap rok korban kemudian membuka celana dalam korban hingga betis.

“Korban pun kemudian terbangun lalu berusaha melawan dan menarik celana dalamnya yang sudah diploroti oleh pelaku, hingga celana dalam korban robek,” ucapnya, Jumat (22/7/2022).

Setelah itu pelaku mendorong badan korban ke kasur, seketika itu pelaku membuka celana pendeknya kemudian menindih badan korban. Namun korban berteriak hingga pelaku membungkam mulut korban. Kemudian pelaku menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke bagian alat vital RA.

“Beruntung, korban masih bisa melawan dengan cara menendang kaki pelaku hingga terjatuh ke lantai. Kemudian pelaku  melarikan diri,” imbuhnya.

Dikatakan Kapolres, selang dua hari kemudian, Senin (18/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku kembali melancarkan aksinya, namun diketahui dan dilihat oleh kakak korban. Atas kejadian tersebut, korban lantas melaporkan pelaku ke Polres Bondowoso.

“Kami mendapat laporan bahwa terjadi tindak pidana percobaan perkosaan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban,” beber Kapolres Wimboko.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi. Yakni satu potong kaos lengan panjang warna merah muda, satu potong rok panjang bahan kain warna abu-abu, satu potong celana dalam warna hitam dalam kondisi robek, satu potong BH warna coklat. “Dalam kasus ini pelaku MU dijerat dengan Pasal 285 Jo Pasal 53 ayat (1) KUHP,” pungkas Kapolres. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular