Berita  

Cekcok Saat Hendak Amankan Pemandu Lagu di Probolinggo

Narasinews.id
Beberapa PL saat diamankan di kantor Satpol PP Kota Probolinggo. (Narasinews.id)

Narasinews.idPROBOLINGGOSatpol PP Kota Probolinggo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sebuah rumah di Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Sabtu (18/6/2022) malam. Dari hasil penggeladahan di lokasi, petugas berhasil mengamankan puluhan minuman keras (Miras) dan tiga pemandu lagu.

Sempat terjadi perlawanan saat proses penggerebekan. Si pemilik warung marah. Dia tidak terima para pemandu lagu di tempatnya diamankan. Pria yang disebut-sebut dengan nama Ervan Gondrong ini bahkan sempat memaksa tiga LC yang sudah berada di truk Satpol PP untuk turun.

banner 400x130

Menurut Kabid Satpol PP Kota Probolinggo, Eko, pemilik warung yang marah ketika proses penggerebekan diduga dalam pengaruh minuman keras. “Bahkan dalam aksinya, dia menantang petugas dengan dalih tidak ada surat tugas yang jelas pada petugas Satpol PP ketika merazia tempatnya,” tambahnya.

Meski demikian, Satpol PP tetap melakukan tugasnya. Tiga LC yang berhasil diamankan dibawa ke kantor untuk proses lebih lanjut.

Namun tak disangka, Ervan juga datang ke Mako Satpol PP beberapa saat setelah petugas sampai. Yang bersangkutan secara tiba-tiba mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada petugas.

Ervan juga berdalih jika rumahnya yang dijadikan warung baru buka empat hari lalu. Namun tiba-tiba digrebek oleh Personel Satpol PP Kota Probolinggo. (rap/liz).

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.