BerandaNasionalBupatiBupati Situbondo, Kapolres, hingga Kajari Berlomba Dapat Ikan, Siapa yang Lebih Lihai?

Bupati Situbondo, Kapolres, hingga Kajari Berlomba Dapat Ikan, Siapa yang Lebih Lihai?

Narasinews.idSITUBONDO – Keseruan mancing bareng (Mabar) Bupati ternyata tidak hanya dirasakan oleh para peserta lomba memancing. Hal yang sama juga tampak di wajah sejumlah personel forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Situbondo. Mereka tampak antusias dan juga berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil pancingan terbaik.

Dalam sebuah perahu yang hanya diisi 10 orang, Bupati, Kapolres, Dandim dan Kajari tampak fokus memancing. Mereka berusaha mendapatkan ikan. Tak disangka, orang yang pertama kali mendapatkan ikan adalah Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

Sorak keseruan pun mendadak pecah. Kapolres, Dandim, dan Kajari juga tak mau kalah. Mereka kembali melempar kail ke laut.

Tak berselang lama, keberuntungan memihak kepada Kapolres. Pria bernama AKBP Andi Sanjaya ini mendapatkan ikan berwarna merah dengan ukuran lumayan besar. Bahkan tidak hanya satu kali, kapolres beberapa kali mendapatkan ikan dengan berbagai ukuran.

Tak ketinggalan, pancing Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo, Nauli Rahim Siregar, juga disambut oleh ikan. Itu terjadi setelah Kajari sekian lama menunggu. “Alhamdulillah, akhirnya dapat juga,” ungkap Kajari penuh semangat.

Bahkan, di dalam perahu, Kajari sempat melontarkan kalimat jenaka akibat dirinya tak segera mendapatkan ikan. “Ini namanya bukan mancing, tapi memberi makan ikan,” ungkapnya disambut tawa orang-orang yang ada di atas perahu.

Setelah puas memancing, Bupati bersama sejumlah anggota Forkopimda menyerahkan bantuan kepada para nelayan. Para penerima bantuan pun tampak bangga dengan kepedulian Forkopimda lainnya kepada mereka. (liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular