BerandaNasionalBupati Bondowoso Akhirnya Melepas Sekda

Bupati Bondowoso Akhirnya Melepas Sekda

Narasinesw.idBONDOWOSOBupati Bondowoso, KH Salwa Arifin akhirnya melepas Sekretaris Daerah bersama 313 calon jemaah haji (CJH) setempat, Jumat (24/6/2022), di Pendapa Bupati.

Bupati Salwa, mengatakan seluruh CJH tahun ini harus mensyukuri keberangkatannya, meskipun situasi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya kondusif.

Salwa berpesan kepada CJH, kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapatkan ridho dari Allah SWT perlu ditingkatkan oleh para jemaah. “Jemaah haji ini tamunya Allah, jadilah tamu yang baik,” kata Bupati Salwa.

Bersama dengan 313 CJH, Sekda Bondowoso, Bambang Soekwanto ikut serta berangkat ke tanah suci sebagai jamaah haji. “Nanti di Mekkah, Pak Sekda tidak bisa ngatur anggaran. Disana semua sama, rakyat pejabat sama-sama tamu Allah,” ujar Bupati, sambil tertawa.

Pada moment pemberangkatan jemaah haji ini menggunakan tujuh armada bus. Sebelumnya, pada 2020- 2021 Kabupaten Bondowoso tidak memberangkatkan CJH karena pandemi Covid-19.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bondowoso, Solihul Kirom, menyampaikan, nantinya jamaah haji asal Bondowoso akan pulang ke tanah air pada 6 Agustus 2022. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular