Bayi Dicekik Hingga Meninggal, Bibi dari Sang Ibu Jadi Tersangka

banner 400x130
Petugas mengevakuasi bayi yang ditemukan membusuk di Jangkar. (Foto: Humas Polres Situbondo for Narasinews.id)

Narasinews.id, Situbondo- Seorang wanita berinisial IPY akhirnya ditetapkan tersangka oleh polisi. Dia diduga kuat merupakan pelaku pencekikan terhadap bayi yang ditemukan membusuk di area makam Desa/Kecamatan Jangkar.

Ironisnya lagi,  IPY ternyata bukanlah orang jauh. Dia masih berstatus bibi dari ibu si bayi.

banner 400x130

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, peristiwa pencekikan dan pembunuhan itu bermula saat ibu sang bayi diketahui hamil di luar nikah. Diduga kuat, yang menghamili wanita tersebut adalah tunangannya sendiri. Mereka diduga melakukan hubungan terlarang di luar Situbondo.

“Ibu si bayi lantas dijemput oleh orang tuanya dan dibawa pulang ke Jangkar. Selanjutnya dibawa ke bidan desa,” ucapnya.

Nah, setelah bayi itu lahir, si ibu dan IPY membawa pulang bayi tersebut menggunakan sepeda motor. “Namun di perjalanan, IPY mencekik bayi tersebut hingga meninggal. Hingga akhirnya, mayatnya ditemukan di area pemakaman Desa/Kecamatan Jangkar,” ungkapnya.

Atas dasar itulah, poisi menetapkan IPY sebagai tersangka. “Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” ungkapnya. (ros/liz)

banner 400x130

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.