BerandaNasionalApes, Berhasil Curi Hp, Motor Malah Tertinggal

Apes, Berhasil Curi Hp, Motor Malah Tertinggal

Narasinews.idPROBOLINGGO – Nasib nahas menimpa Subari, warga Jalan Sunan Kali Jaga, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Rumahnya disatroni maling, Rabu (27/7/2022).

Alhasil satu buah handphone merk Oppo miliknya raib digasak pelaku. Namun apesnya motor Yamaha Mio Soul yang diduga milik pelaku justru tertinggal tak jauh dari rumah korban. Pelaku kabur saat warga memergoki aksinya.

Pemilik rumah, Ima Rusmini, mengatakan dia sempat memergoki aksi pelaku ketika hendak mengambil handphone miliknya. Sebab korban mendengar suara langkah kaki seseorang yang masuk ke rumahnya.

“Saya sempat melihat pelaku masuk dari pintu belakang rumah saya. Tetapi saya tidak jelas melihat wajah pelaku, karena saat itu saya sama keluarga saya sedang tidur. Memang pintu belakang rumah saya ini tidak pernah dikunci,” ucapnya.

Ima Rusmini menjelaskan, dirinya sempat menunggui motor tak bertuan yang terparkir dalam keadaan terkunci tersebut hingga pagi hari. Karena warga sekitar tidak ada yang merasa memiliki kendaraan roda dua itu, maka petugas kepolisian dari Polsek Mayangan datang dan langsung mengamankan motor itu sebagai barang bukti.

“Untuk laporan pencuriannya ini memang sudah masuk di kami. Dan barang bukti sepeda motor, sendal yang diduga milik pelaku sudah kami amankan,” terang Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, serta meminta keterangan dari korban dan warga sekitar. “Karena memang kan sepeda motor tersebut tak ada yang punya, ya kita amankan saja jadi status barang bukti. Kami duga ini milik pelaku, dan jika memang ada yang merasa kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul bisa langsung menghubungi pihak kepolisian. Dengan catatan menunjukkan bukti surat-surat kepemilikannya,” pungkas Kapolsek. (rap/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular