BerandaNasionalAneh, Truk Hendak Menuju ke Malang, Tiba-tiba Terparkir di Pemakaman

Aneh, Truk Hendak Menuju ke Malang, Tiba-tiba Terparkir di Pemakaman

Narasinews.idKEDIRI – Warga Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri dibuat heboh dengan keberadaan truk bermuatan beras di area pemakaman umum Desa Pagu. Warga heran karena akses jalan untuk menuju pemakaman hanya layak dilintasi roda dua. Lantas di mana truk tersebut lewat?

Perbincangan warga terkait keanehan yang terjadi di Desa Pagu memancing kedatangan aparat kepolisian. Sejumlah personel polisi datang ke lokasi untuk mengecek truk tersebut.

“Jadi kita datang karena menerima laporan dari masyarakat. Ada yang mengatakan bahwa truk bermuatan beras dengan Nopol AG 8086 KB tiba-tiba terparkir di area pemakaman umum desa,” ucap Kapolsek Wates, AKP Suharyanta.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Sopir truk ternyata bernama Rokhim, warga Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu. Pria tersebut mengaku berencana menbawa truk bermuatan beras hingga 8 ton itu ke Malang.

“Dari pengakuan sopir ini, dia berangkat dari Gurah mengangkut 8 ton beras yang akan di bawa ke Malang. Di saat jalan masih situasi gelap, tiba-tiba ia tidak sadar dan diketahui sudah berada di area tempat pemakaman umum,” tukas Kapolsek Wates.

Lebih jauh, AKP Suharyanta menyampaikan, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian itu. “Saat ini truk yang berada di area pemakaman umum desa tersebut masih dilakukan evakuasi. Lantaran harus ditarik menggunakan traktor,” pungkasnya. (dho/ros).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular