BerandaNasionalUncategorized4Anak Nekat Bunuh Ibu Kandung Karena Ikan

Anak Nekat Bunuh Ibu Kandung Karena Ikan

Narasinews.id – SITUBONDO – Perbuatan Sahwani, warga Desa/Kecamatan Jangkar, Situbondo, benar-benar keterlaluan. Wanita 44 tahun itu nekat membunuh ibu kandungnya hanya karena persoalan ikan bakar.

Sahwani pun ditangkap oleh aparat kepolisian, Sabtu (16/7/2022) malam. Dia digelandang ke Mapolres Situbondo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, menceritakan bahwa kasus pembunuhan terhadap ibu Sahwani, Fatimah, terjadi sekitar 11 hari lalu. Peristiwa berawal saat Fatimah mendapatkan enam ekor ikan laut dari seseorang. Nenek 75 tahun itu pun berencana membakar ikan tersebut.

Namun tak disangka, pada pagi harinya, Sahwani menggoreng beberapa ikan sambil memasakkan nasi untuk keluarga. Fatimah pun kecewa. Karena dia berharap ikan yang diperoleh dibakar, bukan digoreng.

“Akhirnya Fatimah membakar sendiri ikan laut di dapur sambil menggerutu. Dia merasa Sahwani tidak membakarkan ikan untuknya,” ujarnya.

Mendengar keluh kesah sang ibu, Sahwani naik pitam. “Dia akhirnya membunuh ibunya sendiri,” ucapnya.

Kasus kematian Fatimah pun sampai ke aparat kepolisian. Lebih dari satu Minggu, petugas berusaha mengungkap pelaku pembunuhan nenek tersebut. Hingga akhirnya, bukti-bukti mengarah ke pada Sahwani.

“Setelah diyakini bersalah, petugas langsung mengamankan pelaku. Dia langsung dibawa ke Mapolres Situbondo,” ungkap Iptu Achmad Sutrisno. (liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular