BerandaNasionalAdu Moncong Truk vs Minibus, Satu Orang Tewas

Adu Moncong Truk vs Minibus, Satu Orang Tewas

Narasinews.idSITUBONDOKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Baluran, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Tepatnya di kilometer 242.900 arah Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan. “Yakni truk dengan Nopol AG-8706-UF, yang dikemudikan oleh S (50), warga Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kediri vs minibus dengan Nopol W-1343-VW, yang dikemudikan oleh BN (27), warga Mojo Arum III/7, RT/RW : 003/001, Surabaya,” jelasnya.

Ipda Kadek Yasa menyampaikan, akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia. Yakni SY (44), warga Dusun Jlopo, RT/RT : 002/002, Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Jombang. Almarhum merupakan penumpang minibus.

“Korban mengalami luka serius di bagian hidup dan mulut serta pada bagian kepala,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ipda Kadek Yasa menambahkan, tiga orang penumpang minibus lainnya mengalami luka ringan. “Mereka adalah BN (27), mengalami luka robek pada hidung, KK (60), mengalami patah tulang pada kaki kanan, dan HS (26), mengalami luka lebam pada bagian punggung,” imbuhnya.

Ipda Kadek Yasa menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bermula saat kendaraan truk dengan Nopol AG-8706-UF, yang dikemudikan oleh S melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP kendaraan itu berusaha mendahului truk di depannya.

“Namun dari arah berlawanan melaju kendaraan minibus dengan Nopol W-1443-VW. Karena jaraknya yang terlalu dekat, sehingga tabrakan maut itu tidak bisa dihindarkan,” pungkasnya. (ros/ism).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular