Polisi Banyuwangi Grebek Dua Gadis Penari Telanjang di Cafe

  • Share
Menari Telanjang di Cafe
Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu saat memberikan keterangan kepada wartawan perihal penggerebekan cafe dan rumah karaoke, Jumat (14/1/2022). (Foto : Nurul Yaqin/Narasinews.id)

Narasunews.idBANYUWANGI – Polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah cafe dan rumah karaoke di Kecamatan Gambiran, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan belasan orang. Mirisnya dua di antaranya gadis di bawah umur yang menjadi penari striptis. Mereka menanggalkan pakaiannya di cafe tersebut.

Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo membenarkan penggerebekan di sebuah cafe dan rumah karaoke.

Kata dia, operasi dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Gambiran dan Unit PPA Satreskrim Polresta Banyuwangi.

“Benar tadi malam ada operasi. Anggota kita mendampingi petugas dari PPA Polresta Banyuwangi,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Aksi yang dilakukan polisi itu berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat berlangsung, dua gadis di bawah umur ditemukan dalam keadaan telanjang bersama dua pria hidung belang.

“Dua orang diamankan tanpa busana dalam operasi itu. Seluruhnya langsung dibawa ke Mapolresta Banyuwangi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu menyampaikan, penggerebekan malam itu berlangsung di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

“Ada sekitar 10 sampai 15 orang yang kita amankan. Mereka sekarang masih diperiksa secara intensif oleh penyidik,” tutup Nasrun. (qin/ros).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *